Senin, 22 Oktober 2012

Tentang Saya

Nama saya Resta, umur saya sekarang 20 tahun bintang saya scorpio, saya lahir 10 november 1991 di Cianjur saya besar disana, dari kecil saya tinggal dan di rawat oleh nenek dan tante dari ayah saya, dari kecil saya cenderung orang yang yg sedikit nakal maksudnya sedikit nakal itu kadang bisa di atur tapi kadang juga susah di atur, sejak kecil saya di rawat oleh nenek dan tante saya karena orang tua saya jarang di rumah mereka sibuk mencari uang di kota yang sekarang saya tempatin.
Saya dulu anak yang bisa di bilang pintar dalam pelajaran saya juga pernah jadi juara kelas tapi itu waktu saya sekolah dasar, saya juga ikut pesantren jadi santri tapi ga sempet lama karena saya tidak betah harus tinggal di pondok karena saya tidak biasa untuk hidup berdampingan dengan orang lain, soalnya kulit saya sensitif.
Waktu demi waktu pun berjalan, saya di SD jago bermain olahraga Volly karena di kampung saya yang populer di jaman saya yaitu volly, saya sering memenangkan pertandingan dan turnamen Volly seangkatan
hingga akhirnya ketika sudah kelas 6 dan ada SMP favorit mengadakan turnamen Volly, sekolah saya ikut serta dalam turnamen tersebut saya sebagai kapten dalam tim volly sekolah kami saya bermain seperti biasa dan menjadi perhatian terus dalam setiap pertandingan saya selalu mendengar suara teriakan histeris menyebut nama saya dari anak-anak SMP itu yang tau nama saya dan yang pasti mereka semua perempuan.
Babak demi babak kami menangkan hingga akhirnya final dan pastinya saya dan tim sekolah saya yang menjadi juara di turnamen tersebut, dan yang lebih membuat saya merasa senang saya menjadi pemain terbaik dan mendapatkan beasiswa untuk sekolah di SMP tersebut.
Singkat cerita saya pun menjadi siswa di SMP favorit itu saya senang sekali bisa sekolah disana tapi dari situlah awal mula hidup saya berubah. Saya mendapat teman yang bisa di bilang bandel dan menjadi langganan guru BP di sekolah, saya pun terpengaruh jadi anak yang bandel jujur saja saya orangnya gampang terpengaruh, kata orang jaman sekarang siih labil hehe, saya menjadi berbeda dengan saya yang dulu, saya jadi perokok saya juga di ajakin untuk minum minuman keras saya pun menjadi binal dan suka dengan kenegatifan itu saya jadi tidak bisa di kontrol, singkat cerita lagi kelakuan jelek saya di SMP itu sangat lah banyak kalau saya bukan bagian dari tim volly yang di butuhkan mungkin saya sudah di keluarkan dari sekolah itu.
Saya selama 3 tahun itu tahu banyak tentang yang namanya minuman keras, obat terlarang sampai ganja saya pun pernah konsumsi itu semuanya sampai akhirnya nenek dan tante saya capek denganm kelakuan saya, orang tua saya akhirnya membawa saya ke Bekasi dan melanjutkan sekolah disini,. saya pun berniat untuk menjadi lebih baik lagi dan merubah semua kebiasaan saya yang negatif.
Awal kisah saya di Bekasi, saya mengkiti test untuk masuk SMA favorit di Tambun  namun setelah melihat hasil test saya tidak di terima bukan karena nilai test saya yang membuat saya tidak terima namun karena 10% kemungkinan di terima kalau kiita dari luar daerah dan karena saya dari luar daerah jadi saya kurang beruntung, akhirnya saya sekolah di SMA swasta sekolah itu baru di bangun daan saya menjadi angkatan pertama di sekolah itu, sama sekolah saya SMA PUSAKA NUSANTARA 2 BEKASI kenapa saya mengucapkan nama sekolah saya karena sekalian promosi saja karena jujur saja disana itu sekolah yang bagus dan cara mengajarnya pun bisa dibilang keinginan anak jaman sekaranglah guru-gurunya juga masih muda muda dan selalu muda karena gurunya ganti ganti terus.
Saya pun sekolah disitu saya pendiam karena belum punya teman, sebenernya sih karena bahasa sunda saya masih kentel banget jadi sedikit malu kalau ingin berinteraksi dengan mereka, semakin lama saya semakin akrab saya pun punya banyakl teman, seperti biasa saya dapat teman yang kurang baik saya pun terpengaruh lagi namun saya masih punya temen yang selalu mengingatkan saya untuk tidak terlalu terjerumus, banyak hal yang saya lakukan waktu SMA, Saya yang tadinya bermain voly berpindah ke futsal dan basket karena disini voly kurang populer akhirnya saya ambil ekstrakulikuler basket dan futsal tapi karena selalu bentrok saya ambil basket karena menurut saya basket itu keren.
kebiasaan dulu saya muncul lagi yang suka main malam minum dan sebagainya saya pun sadar akan hal itu tapi karena saya suka ya mau gimana lagi susah untuk di tinggalkan, tapi saya aktif dalam kegiatan sekolah saya menjadi osis meskipun sebagai anggota tapi saya menjadi sedikit berarti hidup nya hehehee
saya orangnya suka bercanda humoris gitu, namun karena ini tulisan jadi saya harus mengiukuti aturan membuat tulisan, cerita saya panjang masih banyak yang belum saya tulis disini tapi saya sudah capek untuk mengetik, jadi cerita ini  BERSAMBUNG........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar