Kamis, 08 November 2012

PUISIKU

                                                                       INILAH AKU



 Ada cerita seorang pemuda 
Dia penuh dengan kharisma
Tapi tiada disangka dia berbahaya
Indah nian jika di pandang oleh wanita 
            seorang pemuda dengan sifat yang menarik
            membuat semakin hati wanita tertarik
            jikalah dia sudah melirik
           wanita pun semakin tertarik
Namun tiada di kira 
dia sangat berbahaya ha ha ha
tapi apa mau di kata
dia memang indah tiada terkira 



                                                                       SAYA KALIAN SAMA SAJA

Orang melihat saya hanya sebelah mata
tanpa tahu siapa saya
saya memang banyak kekurangan
namun tiada berbeda dumata-Nya
              memang saya bukan yang sempurna
              tapi saya sama ciptaan-Nya 
              hanya karna penampilan 
              dan gayahidup saya
jika saya boleh bicara
kalian hanya sebuah mesin
cuma hanya bisa melihat 
namun tiada tahu apa yang saya rasa
            saya hanya ingin melihat dunia
            dengan umur saya yang ada
            tolong.. tolong jangan buat saya menderita 
            karna kalian saya sama saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar